Me ngeva luasi

4 months ago under GumamNo Comments

Hari ini gua harus evaluasi arah perjalanan gua, kayanya sedikit melenceng dari rencana, bukan melenceng lagi, tapi masuk jurang kebuntuan. Gua harus kelarin UI/UX di minggu ini, biar di minggu depan gua bisa ngelakuin hal lain, supaya gua bisa mulai garap skripsian gua, ah elah sok-sok an amat, paling juga H-3 Minggu baru ngerjain. wkwk […]

Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba

4 months ago under GumamNo Comments

Tidak terasa sudah 200 Episode Kimetsu No Yaiba, si Muzan sih kayanya udah mau mati, tapi kaga tau gua, siapa tau plot twist, dan besok adalah episode ke 201. Keren sih ini, cuma sedikit doang epsiodenya nggak kaya Naruto yang di explore trus ampe overexplore jadi boruto. Sebenernya ini cuma artikel buat test update komentar, […]

COVID#30Day – Kotak Komentar

4 months ago under GumamNo Comments

Tidak terasa sudah 30 hari, sejak hari pertama diumumkannya COVID-19 di Indonesia, ini adalah hari ke 30 dan hari ke 15 Karantina. Kondisi sekarang mulai agak membaik, tapi diberlakukan juga darurat sipil, yang dilandasi peraturan dari zaman soekarno, pemerintah tidak siap untuk kiranti wilayah , karena budget yang terlalu besar mungkin, atau ah sudahlah. Untuk […]

Mulai merapihkan segala sesuatu !

5 months ago under GumamNo Comments

Berhubung kemaren data website hilang, gegara kaga ada backup, akhrinya gua buat lagi blog baru, dan sekalian aja gua buat temanya. Tema ini bakalan gua upload di wordpress.org, jadi buat klean yang mau download tema ini, bisa download gratis, dan mulai menulis. Cuma masalahnya menulis di blog itu tidak abadi, internet hilang, maka semua tulisan […]